Pages

EO Paket Wisata Gathering Outing Outbound Company, Family, Sekolah, Offroad, Painball Rafting di Lembang, Bandung, Puncak Bogor, Jakarta,

TIGA MANAGEMENT | EO GATHERING OUTING MEETING OUTBOUND DI BANDUNG LEMBANG



Bandung banyak menawarkan ragam wisata dan aktifitas untuk melengkapi kegiatan gathering, outing, outbound. Keberadaan jasa vendor event organizer memiliki posisi penting dalam upaya memfasilitasi program Anda menjadi lebih ter arah.
Banyak EO menawarkan paket program terbaiknya. Tiga Management sebagai salah satu provider EO dengan latar belakang tim yang berpengalaman dalam mebuat kemasan perancang acara ini, melengkapi yang sudah ada dengan memberikan konsep yang lebih atraktif, eksklusif dan profesional.

Jasa pelayanan EO dengan basis di Bandung ini, mencakup beragam acara seperti EO untuk Company Gathering, EO Family Gathering, EO Perpisahaan Sekolah, EO Outbound Team Building, EO Meeting Gathering, EO Music Entertainmet, EO Pameran, EO Kegiatan Sosial / Charity, dsb.
Dengan dukungan kemitraan yang luas, EO Tiga Management berkomitment memberikan jasa terbaik dn profesional untuk anda, dengan memberikan jasa perancang acara menyesuaikan kebutuhan acara, aktifitas dan plafon budget biaya yang ada seeffision mungkin.

Jasa layanan kami tidak hanya untuk area kota Lembang, Bandung. Bila diperlukan kam juga menyediakan ragam paket kegiatan gathering, Outing Outbound di Garut, Ciwidey, Pangalegan, Subang, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Bogor, Puncak, Cirebon, Kuningan, Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Bali serta kota kota wisata pilihan Anda.

Hubungi Marketing Officer kami untuk mendapatkan paket terbaik :
TIGA MANAGEMENT
Oen 08121831184

eMail : tigamanagement@yahoo.com